Pengertian Autocad

     Pengertian Autocad - Apakah Autocad ?? Apa fungsi Autocad ?? Bagaimana mengoperasikan Autocad ??, mungkin salah satu dari pembaca artikel ini memiliki pertanyaan-pertanyaan seperti di atas, untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut silahkan simak terus artikel yang sedang anda baca.


Defenisi Autocad - Autocad merupakan perangkat lunak komputer (software) yang dapat digunakan untuk menggambar sebuah objek 2 dimensi atau 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk, software CAD ini paling banyak digunakan di dunia dalam hal menggambar.

Fungsi Autocad - Pada dasarnya Autocad digunakan untuk menggambar sebuah objek 2 dimensi atau 3 dimensi, biasanya software ini digunakan oleh seorang Arsitek, Civil Engineering, Mechinical Engineering, dll.

Bagaimana Mengoperasikan Autocad - Jika anda ingin belajar mengoperasikan/ menggunakan Autocad anda harus berusaha dan harus serius karena Autocad bukanlah software biasa yang bisa dipelajari dalam waktu yang singkat melainkan membutuhkan waktu yang lumayan lama agar anda bisa mahir menggunakannya.

     Pada Blog sederhana ini saya juga menulis artikel seputar Autocad, Karena Autocad adalah salah satu hobi saya, kesukaan saya oleh karena itu saya akan selalu menuangkan ilmu-ilmu yang saya punya untuk saya tuliskan pada blog ini.

Semoga artikel ini bermanfaat,
Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan tinggalkan komentar anda untuk kenang-kenangan pada blog sederhana ini  ..


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Anda Berkomentar .. No SPAM !!